Sabtu, 28 November 2015

Laverty istirahat pergelangan tangan dalam pengujian musim gugur

Laverty breaks wrist in testing fall

Program pelatihan musim dingin Eugene Laverty akan terhalang oleh cedera setelah ia memecahkan pergelangan tangan kirinya dan dislokasi bahu kanannya pada musim gugur pada penutupan hari kedua pengujian di Jerez.

Setelah digunakan Rabu untuk tidur dalam paket elektronik baru, Laverty mulai menyesuaikan Aspar Ducati GP14.2 disukainya sebelum jatuh cepat pada gilirannya tujuh mengirim dia ke perangkap kerikil.

Orang Irlandia Utara kehilangan bagian depan mesin setelah menyentuh rem depan. Dampak yang dihasilkan patah tulang radius kirinya serta berdampak kepalanya dan bahu kanan.

"Ini adalah akhir yang mengecewakan hari yang baik pengujian," kata Laverty. "Kami membuat kemajuan yang baik dengan elektronik baru dan keluar terakhir sebelum aku jatuh mungkin adalah pertama kalinya kami memiliki sepeda bekerja dengan benar. Waktu lap yang semakin baik dan kemudian saya jatuh, jadi aku kecewa. "

Insiden itu terjadi hanya satu jam setelah Michele Pirro mengalami penurunan serupa di gilirannya dua belas, yang kedua dari hak cepat sehingga mengakhiri lap tersebut. Italia beruntung untuk pergi dari tumpahan.

Laverty dibawa ke rumah sakit setempat untuk CAT scan dan untuk memeriksa cedera lebih lanjut. Dia akan melakukan perjalanan ke Barcelona pada hari Jumat, di mana Dr Xavier Mir akan melakukan operasi pada pergelangan tangannya.

"Ini akan selalu lebih baik untuk melakukan hari lain tapi yang positif adalah bahwa sepeda motor itu bekerja dengan baik, kita tidak terlalu jauh dari yang lain dan Yonny dapat terus menguji besok. Juga orang-orang Ducati membuat upaya besar sehingga tujuan sekarang adalah untuk memulihkan dan mengembalikan di Sepang dalam cara yang baik. "

Marquez: Mesin baru memiliki potensi, jauh dari tingkat terbaik

Marquez still searching for ‘correct engine balance’
Marc Marquez mengakhiri test pra-musim 2015 dengan dua jatuh pada hari terakhir dari pengujian MotoGP di Jerez sebelum mengakui bahwa, meskipun Honda mesin baru memiliki potensi, masih beberapa cara off "tingkat terbaik".

Masalah dengan elektronik disebabkan juara dunia empat kali ke-sisi tinggi melalui gilirannya tiga sebelum ia menyelipkan bagian depan RC213V-nya di tikungan terakhir sambil mendorong sepeda untuk batas-batasnya sore.

Setelah hanya naik mesin 2.016 Honda dengan update elektronik spec pada hari Kamis, Marquez melakukan back-to-back berjalan dengan mesin baru dan mesin 2015 ia digunakan untuk finis ketiga di kejuaraan dunia melalui hari.

"Hari ini saya punya dua crash," jelas Marquez. Satu tinggi-sisi besar, sesuatu di Turn 3, pada Doohan sudut, aku pergi dengan beberapa gas, dan tidak pernah terjadi di MotoGP, tapi mungkin kita harus memahami dengan baik ini elektronik baru. Aku dengan gas yang konsisten, tetapi dalam satu saat saya kehilangan benar-benar agresif roda belakang, dan kemudian aku terbang! Tapi beruntungnya saya dengan baik.

"Yang kedua adalah kami melakukan perbandingan dengan kedua mesin dan segala sesuatu, dan Honda meminta kami untuk berada di batas mencoba untuk membandingkan dengan baik, dan batas pada titik rem dengan Michelin berbahaya.

"Jadi kami melakukan yang baik tiga hari, kami mendapat banyak informasi, tapi saya berpikir bahwa pada saat ini, mesin baru ini, ia memiliki sedikit lebih potensial dibandingkan dengan yang lama, tapi masih kita jauh saya pikir dari level terbaik. Hal yang baik adalah bahwa dari pertama kali kita mendapatkan mesin ini, sepertinya itu bekerja dengan baik, sepertinya memiliki beberapa potensi, tapi kami harus bekerja keras musim dingin ini siap untuk tes pertama tahun depan. "

Tanya di mana daerah ia merasa adalah prioritas terbesar untuk perbaikan selama istirahat musim dingin, Marquez jawabnya berharap Michelin bisa meningkatkan ban depan sementara Honda menjinakkan dan meningkatkan percepatan mesin baru menjelang outing berikutnya di Sepang pada bulan Februari.

"Saya pikir Michelin akan bekerja pada ban depan terutama, Honda harus bekerja di sisi mekanik, untuk mencoba untuk menjadi lebih halus, untuk mencoba untuk mendapatkan pada percepatan, dan oleh elektronik, kita memiliki ini sehingga kita harus memahami dengan baik. Tapi elektronik adalah hal bahwa jika Anda tidak naik, Anda tidak mengerti, jadi kami harus bekerja pada sisi mekanik, dan Michelin, yakin, mereka akan meningkatkan.

"Sekarang kita menguji mesin baru. Masalahnya adalah bahwa kita tidak berharap bahwa elektronik akan menjadi seperti ini, begitu jauh di belakang. Tapi kami sudah diharapkan bahwa kita akan memiliki lebih banyak masalah daripada dengan software Honda, karena lebih terbatas, baru elektronik Magneti Marelli.

"Jadi kita harus bekerja di sisi mekanik. Karena pada akhirnya, ini akan menjadi elektronik untuk semua orang. Jadi sepertinya mungkin Ducati memiliki lebih banyak pengalaman, sehingga untuk alasan bahwa mereka adalah satu langkah di depan. Kami tidak memiliki pengalaman, dan kami mencoba untuk memperbaiki semua masalah ini. Dan jadi kami harus bekerja pada sisi mekanik untuk mencoba untuk menghindari beberapa masalah, karena dengan elektronik, beberapa masalah yang kita miliki akan sulit. "

Marquez masih bisa posting saat MotoGP tercepat kedua hari dengan lap yang hanya dua persepuluh pemalu kedua Scott Redding. Pada penutupan Jumat ia mengakui itu muncul seolah-olah Ducati saat ini "satu langkah di depan" dalam hal persiapan untuk 2016, tapi tidak dapat menjelaskan mengapa.

"Mungkin Ducati itu bekerja sudah dengan Magneti Marelli. Mungkin software Ducati, saya tidak tahu persis di mana, tetapi ketika Anda mulai seperti ini dari segala sesuatu yang baru, Anda dapat menjadi salah satu langkah di depan, satu langkah di belakang, tetapi pada akhirnya, target utama adalah tiba siap di balapan Qatar.

"Jadi tiga hari, perkembangan itu baik, tapi tentu saja tidak cukup, karena elektronik mengambil banyak waktu. Tim melakukan pekerjaan besar tiga hari, karena mereka bekerja di sini sampai 1 malam, di sini lagi pada 7 di pagi hari, sehingga mereka melakukan pekerjaan besar. Jadi terima kasih kepada mereka, tapi kita harus terus mendorong musim dingin ini. "
Crash.net

Ban fokus Utama Bautista di Jerez

Alvaro Bautista beralih ke Aprilia software elektronik pada hari Rabu dan Kamis di Jerez untuk memahami ban Michelin baru.
Tyres the sole focus for Bautista in Jerez

Datang dari uji dua-hari yang sulit di Valencia, Alvaro Bautista memilih untuk kembali ke paket elektronik 2015 sementara pengujian pada Rabu dan Kamis di Jerez dalam upaya untuk memahami karakter ban Michelin baru.

Dua kali dentuman dalam tes pasca-balapan di sirkuit Ricardo Tormo yang ketika menjalankan spec Magneti Marelli elektronik yang akan digunakan pada tahun 2016, Bautista merasa perlu untuk mengubah pendekatannya, sebagai mesin RSV-GP yang baru tidak akan tiba sampai tahun Baru.

Seorang pengendara MotoGP di Bridgestone karet sejak debut kelasnya pada tahun 2010, Bautista menyatakan ia menggunakan uji tiga hari di Jerez untuk membangun kepercayaan dan pemahaman tentang ban, terutama di bawah pengereman berat dan masuk sudut.

"Pada dasarnya dua hari kami berfokus pada ban," katanya, Kamis. "Saya mencoba elektronik di Valencia tapi itu terlalu berbeda untuk elektronik kami. Kami kehilangan elektronik ini untuk membuat dasar yang baik yang mirip dengan Aprilia [software]. Kami hanya berkonsentrasi pada ban untuk mendapatkan rasa percaya diri. Dari Valencia Saya tidak memiliki keyakinan yang baik. Aku jatuh dua kali. Berikut adalah penting untuk mulai memahami bagaimana ban ini harus ditunggangi. Juga set-up sepeda perlu bekerja.

"Kemarin kami mencoba tiga ban depan baru yang Michelin dibawa ke tes dalam cuaca ini. Ada satu dari tiga ban yang saya suka lebih. Hal ini lebih mirip dengan gaya Bridgestone tapi masih agak jauh. Kita perlu bekerja lebih percaya diri, terutama di bagian depan. Juga di sini itu aneh karena biasanya setiap kali saya mencoba ban Michelin di jalur lain, terutama di Valencia, pegangan belakang benar-benar baik. Di sini saya berjuang lebih dari sana. Saya tidak tahu apakah itu karena track tapi itu aneh. "

Diminta untuk memperluas pada bagaimana perasaan pada ban Michelin berbeda dari apa yang ia digunakan sepanjang musim 2015, Bautista menjelaskan bagaimana depan belum memberinya banyak umpan balik. The 31-tahun masih mempelajari bagaimana beradaptasi gaya terbaik untuk ini.

"Ini seperti Anda tidak memiliki banyak informasi dengan apa yang terjadi dengan bagian depan ketika Anda memasukkan di sudut. Anda hanya mencoba untuk pergi sedikit lebih cepat, lebih cepat, lebih cepat ... maka Anda crash. Tapi Anda tidak memiliki peringatan. Sangat penting untuk memahami hal ini dan kemudian mendapatkan beberapa keyakinan. Saya tidak tahu apakah kita akan bekerja dengan elektronik pada hari Jumat. Itu tergantung bagaimana adalah Magneti Marelli, jika itu adalah tingkat yang sama dengan Aprilia. Kemudian kita akan fokus pada elektronik.

"Dengan ban lain Anda dapat pergi sangat jauh ke sudut pengereman keras. Dengan ban ini Anda tidak memiliki kepercayaan diri untuk melakukannya karena Anda tidak merasakannya. Dengan ban ini Anda harus berhenti lebih pada lurus [dalam garis lurus] daripada pergi di. Bagi saya semua karir di MotoGP saya menggunakan Bridgestone. Sekarang kita ubah dan di dua tes sulit. Aku masih tidak mengerti bagaimana saya harus mengubah gaya saya naik. Aku butuh lebih banyak waktu dan lebih kilometer. "

Kamis pembalap Spanyol tersusun trek Jerez 65 kali sementara bersikeras ia tidak berfokus pada waktu putaran. Baik dia maupun rekan setimnya Stefan Bradl akan menguji 2016 Aprilia prototipe sampai tes pra-musim pertama di Sepang. Bautista mengungkapkan ia belum melihat sepeda.

"Tahun depan aku khawatir untuk ban, elektronik dan sepeda baru karena motor baru akan tiba pada bulan Februari untuk tes pertama di Sepang," candanya. "Kita lihat saja nanti. Ini akan menjadi baru. Sepeda, mesin. Semuanya akan baru. Itu sebabnya di sini saya mencoba untuk memahami ban karena jika saya bisa maju pekerjaan untuk ban karena di Sepang pasti kita akan berkonsentrasi pada sepeda baru. Untuk mengatur itu dan mencoba untuk melihat di mana sepeda baru yang lebih baik dan yang menunjuk untuk meningkatkan. Ini akan menjadi tes musim dingin yang sangat sibuk.

"Pada saat ini itu hanya di komputer tapi saya tidak melihatnya. Aku tahu itu akan menjadi lebih ringan, karena sepeda kami adalah berat sedikit. Ini akan menjadi lebih kecil juga, tapi saya belum melihat proyek. Saya berharap Aprilia mengirimkan saya beberapa foto selama musim dingin. " Crash.net
http://www.crash.net/motogp/news/225446/1/tyres-the-sole-focus-for-bautista-in-jerez.html

Pedrosa: Kami masih tidak memiliki jawaban yang spesifik

Pedrosa: We still don’t have a specific answer
Dani Pedrosa mengaku bahwa dia belum menemukan arah pembangunan yang jelas untuk mesin 2016 Honda karena ia terus bekerja melalui berbagai perubahan pada RC213V tersebut.

Setelah mampu menilai bermotor baru HRC secara efektif pada hari Rabu karena sifat tak terduga yang baru elektronik Magneti Marelli, Pedrosa tetap waspada akan dalam arah pembangunan tertentu untuk tahun depan.

Pembalap Spanyol, yang memenangi dua dari empat balapan terakhir pada tahun 2016, menetapkan waktu tercepat 1m 40.10s setelah membukukan 53 lap sepanjang hari. Sementara perasaan di semua tempat yang sedikit membaik jika dibandingkan dengan hari Rabu, Pedrosa masih perlu mengumpulkan informasi lebih lanjut sebelum memilih bagaimana untuk maju.

"Hari ini cukup mirip," katanya pada Kamis malam. "Kami telah menguji sedikit mesin, dan juga elektronik. Saya pikir dari titik awal dari kemarin untuk hari ini, kami memiliki kinerja yang lebih baik di jalan naik di trek ini, dan juga pengaturan elektronik. Jadi saya bisa membandingkan dan bisa memiliki sedikit informasi tentang perbedaan mesin dan elektronik.

"Jadi saya bisa mengatakan bahwa untuk mesin, masih kita tidak memiliki jawaban yang spesifik, kami masih bekerja untuk mendapatkan setting terbaik. Tapi hari ini aku punya sedikit lebih perasaan, saya bisa lebih mengerti. Dan juga dengan elektronik baru dibandingkan dengan Valencia, kemarin seseorang bertanya apakah mereka lebih dalam rangka, karena di Valencia itu tidak akan baik, jadi ya, itu benar, di sini itu sedikit lebih baik.

"Tentang ban, saya tidak menguji ban apapun, sehingga ban yang sama seperti kemarin. Dan cukup banyak ini itu, waktu lap yang tidak secara khusus baik, tapi saya dapat mengatakan bahwa secara umum, waktu putaran lain yang serupa, jadi saya tidak tahu apakah itu jalur atau ban. "

Ditanya apakah ia frustrasi oleh lamanya waktu itu mengambil untuk menilai mesin baru, Pedrosa menyatakan itu adalah situasi yang sulit untuk berada di.

"Saya tidak akan menggunakan kata ini [frustasi], tapi yakin itu sedikit lebih sulit, karena lagi-lagi, kita tidak ingin membuat kesalahan, kami mencoba untuk membuat pilihan yang tepat untuk tahun depan. Dan kadang-kadang, ketika Anda memiliki mesin baru dan perasaan datang tepat segera, maka keputusan lebih mudah untuk mengambil.

"Tapi kali ini, perbedaan yang sedikit, sehingga menang dan kalah, menang dan kalah. Jadi kita harus berhati-hati untuk apa yang kita pilih untuk tahun depan, karena di satu titik, kita tidak bisa mengubah. Kami harus benar-benar terbuka sekarang, dan meluangkan waktu.

"Dengan elektronik, di Valencia itu semua, wheelie, kontrol traksi di tengah sudut, tapi di sini semuanya lebih halus, dan bekerja sama dengan throttle. Jadi sedikit lebih memahami ketika Anda berada di sepeda, dan sepeda tidak membuat momen besar seperti seperti yang kami miliki di Valencia. Tapi tetap, kita harus pergi lebih dalam, kita perlu pengalaman lebih untuk kontrol ini ".

Sumber : Crash.Net

Marquez Puji Perangkat Elektronik Ducati Selangkah di Depan

Marquez Puji Perangkat Elektronik Ducati Selangkah di Depan

JEREZ - Marc Marquez menanggapi performa motor Ducati yang dianggap bisa beradaptasi dengan perangkat elektronik terbaru. Selepas menjalani sesi pengujian di Jerez, Spanyol, pembalap Repsol Honda itu menilai pabrikan asal Italia sudah selangkah lebih di depan.

Hal itu dilontarkan Marquez setelah dikalahkan pembalap Pramac Ducati Scott Redding di hari terakhir pengujian, Jumat (27/11/2015) waktu setempat atau Sabtu (28/11/2015) dini hari WIB. Pembalap asal Inggris itu secara mengejutkan menjadi yang tercepat dengan waktu 1 menit 38,9 detik.

"Mungkin Ducati sudah pernah bekerja dengan perangkat Magneti Marelli. Mungkin software Ducati, saya tidak tahu persis di bagian mana, tetapi ketika Anda mulai seperti ini dengan segala sesuatu yang baru, Anda bisa berada selangkah di depan dan selangkah di belakang. Tetapi pada akhirnya, target utamanya tetap untuk balapan di Qatar,"ucap Marquez dilansir Crash.

Soal penampilannya, tambah Marquez, ia mengaku masih berkutat dengan perangkat elektronik. Waktu tiga hari dianggapnya masih kurang sehingga ia menargetkan di sesi pengujian selanjutnya yakni awal tahun.

"Jadi selama tiga hari, perkembangannya cukup baik, tapi tentu saja tidak cukup sebab elektronik memakan banyak waktu. Tim melakukan pekerjaan yang hebat selama tiga hari di mana mereka bekerja di sini sampai jam 1 malam dan bangun pada pukul 7 pagi. Mereka sudah melakukan pekerjaan besar jadi saya ucapkan terima kasih. Tetapi kita harus terus berusaha di musim dingin ini," tambahnya.

Motogp13 PC Games Free Download



Game Motogp13 PC, adalah sebuah games yang dibuat berdasarkan cabang olahraga race yang sangat terkenal yakni MOTO GP, games ini dibuat sepersis mungkin dengan balapan aslinya, grafik yang berkualitas tinggi sudah menjadi jaminan pada games ini, ditambah dengan audio yang sangat mendukung dan memacu adrenaline ketika memainkan games ini, sunguh sangat luar biasa memiliki games terbaik ini, game ini juga merupakan pembaruan dari games MotoGP sebelumnya , tentu saja banyak pembaruan dan perbaikan dari versi sebelumnya, penambahan kualitas hingga benar-benar memanjakan para gamers, game yang sangat ditunggu-tunggu diseluruh dunia, segera dapatkan games seru ini.

Download Disini :

SBK Generation PC Games Free Download

SBK Generations Reloaded RAR  Size: 2.90 GB

SBK Generations Reloaded RAR  Size: 2.90 GB
SBK Generations Reloaded RAR  Size: 2.90 GB
SBK Generations Reloaded RAR  Size: 2.90 GB
Publisher: Black Bean Games
Developer:Milestone
Release date:1 Jun, 2012
Genre:Racing

Minimum System Requirements:

-OS:Windows XP / Vista /7
-Processor: Pentium D 830 3.0GHz / Sempron 140
-Memory: 1 GB RAM
-Hard drive: 3 Gb
-Video Memory:512 Mb
-Video Card: GeForce 7600 GS / Radeon X1600
-Sound card: DirectX Compatible
-Network:  Broadband internet connection
-DirectX: 9.0c
-OS:Windows XP / Vista /7
-Processor: Core 2 Duo E8190 2.6GHz / Athlon II X2 250
-Memory: 4 GB RAM
-Hard drive: 3 Gb
-Video Memory:1 Gb
-Video Card: GeForce GT 545 DDR3 / Radeon HD 4850
-Sound card: DirectX Compatible
-Network:  Broadband internet connection
-DirectX: 9.0c

Gunakan Daemon Tool untuk menginstal & menjalankan game ini.
Password
Password: www.latestgames2.com
Download Disini :

Installation Method:

Download Game 

Extract File With Winrar

Now Run Setup And Install

Copy Crack File From Crack Folder(In Downloaded File) And Replace With installed File.


Now Play And Enjoy.