Sabtu, 28 November 2015

Scott Redding Kuasai Test Pra-musim Motogp 2016 di Sirkuit Jerez Spanyol

Redding finding limits with 2016 package
Scott Redding masuk ke istirahat musim dingin ditegakkan dengan cara terbaik mungkin dengan pengaturan waktu tercepat MotoGP pada hari terakhir tes di Jerez.

Sambil memfokuskan pada mengadaptasi gaya balap dan mengubah posisi berat pada sepeda motornya, Redding membukukan waktu tercepat 1m 38.9s sebelum menetapkan suksesi lap di 39s 1m pertengahan tinggi.

Terlebih lagi, Redding berbicara menemukan batas dari Michelin ban depan, karena memberikan peringatan terlebih dahulu ketika ia berusaha keras dalam entri sudut, menggambarkan perasaan seolah-olah "sepeda sedang berbicara kepada saya", sesuatu yang beberapa pengendara telah mengaku melakukan .

"Hari ini adalah baik," memulai 22 tahun. "Kami meningkatkan waktu lap dengan cukup langkah besar. Saya merasa cukup baik dengan sepeda. Dengan ban saya mendapatkan perasaan yang lebih baik. Kami mencoba beberapa hal dengan posisi badan, yang membantu. Beberapa dari itu tidak. Pada akhirnya kami menemukan kombinasi yang baik. Saya mengubah sedikit gaya saya naik sesuai dengan set-up.

"Secara umum itu adalah baik dua hari pengujian. Kami tidak melakukan banyak lap tapi ada banyak lap yang kuat. Kami mendapatkan informasi yang baik ketika mencoba ban baru. Pergi dengan keyakinan yang baik, tidak seperti tahun lalu, memberi saya dorongan yang baik menjelang Natal sebelum menyiapkan untuk musim depan. Saya berharap untuk pergi ke Malaysia dan melihat bagaimana tampilannya dalam kondisi panas.

"Memasukkan depan adalah sesuatu yang saya berjuang dengan tapi hal yang baik bagi saya adalah bahwa saya merasa nyaman. Aku merasa nyaman di sepeda. Aku tahu apa yang akan terjadi. Hari ini saya hampir jatuh di tikungan terakhir karena saya mencoba untuk memaksa depan sedikit tapi tidak ingin.

"Sepeda motor itu berbicara kepada saya. Bila Anda memiliki perasaan yang baik seperti ini Anda juga memiliki sedikit kepercayaan. Anda tahu apa yang akan terjadi. Itu sama di Valencia. Ketika saya jatuh saya tahu apa yang saya lakukan. Aku mencoba untuk memaksa sedikit, menemukan batas, dan aku tahu ketika akan pergi. Saya harus mengatakan saya senang. "

Apa senang orang Inggris yang paling adalah kemampuannya untuk menghasilkan suatu waktu ketika ia mendorong untuk putaran cepat, sesuatu yang ia berulang kali tidak dapat mencapai pada 2015 Marc VDS Honda.

Salah satu keluhan utama Redding Honda itu ia terus merasa seolah-olah ia lebih-naik itu, mendorongnya untuk batas-batasnya hanya untuk menemukan waktu lap itu tidak datang. Pada hari Jumat ia menjelaskan bagaimana perilaku Ducati GP15 adalah lebih diprediksi.

"Saya melakukan 1m 38.9s hari ini. Itu waktu yang cukup baik. Aku tidak tahu apa yang orang lain lakukan, tetapi untuk membuat langkah seperti itu dari kemarin, aku cukup senang. Itu bukan pada batas tetapi lebih dari kemarin. Orang-orang menjatuhkan kali jadi saya pikir bahwa saya akan pergi sedikit untuk itu. Tetapi bahkan kemudian itu tidak sempurna. Aku masih pergi sedikit mendalam di sini, di situlah aku kehilangan depan di tikungan terakhir dan kehilangan sepersepuluh ada.

"Ketika saya dimasukkan ke dalam ban baru saya bisa pergi lebih cepat. Tahun lalu itu tidak mungkin. Ban baru, ban tua. Ban besar. Persegi ban ... tidak ada perbedaan. Sekarang jika saya dimasukkan ke dalam ban baru saya tahu bahwa jika saya membuat benar bisa saya lakukan waktu lap yang baik. Di malam hari suhu trek turun dan kami masih lebih cepat dari waktu kemarin. Dan konsisten cepat, melakukan tiga, empat atau lima lap berturut-turut, melakukan 39s 1m pertengahan tinggi.

"[Dengan elektronik] saya mengubah beberapa hal untuk memberikan sedikit lebih banyak daya pengiriman. Saya mengubah sedikit spin. Satu-satunya hal yang saya berjuang dengan sedikit memompa pada langsung kembali. Saya tidak memiliki kontrol untuk itu. Secara umum masih baik. Aku masih merasa percaya diri dan konsisten. " Crash.net