Sylvain Guintoli senang dengan kemajuannya motor team Crescent World Superbike Yamaha YZF-R1 di Jerez dan mengungkapkan ia sudah fine-tuning beberapa aspek mesin, seperti adalah pengaturan dasar yang kuat.
Meskipun baru rekan setimnya Alex Lowes dislokasi bahu kirinya pada Rabu dan sejak absen, Guintoli membuat langkah dengan paket elektronik dan mesin pengereman mesin Kamis.
Tim memutuskan untuk tidak melepaskan waktu putaran baik pengendara sebelum ujian, tapi Guintoli menyatakan "kami sudah kompetitif, terutama untuk seberapa jauh kita duduk dalam pembangunan."
Pembalap Baik digunakan 2016 mesin dan Guintoli juga berbicara tentang bagaimana ia telah menggunakan swingarm standar selama pengujian, menunjukkan keuntungan yang cukup besar masih harus dibuat sebelum musim dimulai di Australia pada bulan Februari.
"Karena di mana kita berada dengan perkembangan yang sangat awal, waktu putaran yang mengejutkan baik," jelas juara World Superbike 2014. "Seperti saya katakan, itu tidak besar-besaran yang relevan. Ini hanya mendorong. Apa yang relevan sedang mencoba untuk mengidentifikasi di mana kita dapat meningkatkan dan ada banyak itu.
"Kami perlu waktu seperti ini ketika itu adalah proyek yang sama sekali baru. Ada begitu banyak untuk mencoba meskipun sepeda berjalan di berbagai kejuaraan tahun lalu. Sangat penting bagi kita untuk mengeksplorasi semua kemungkinan dan untuk melihat ke depan. Untuk saat ini semuanya berjalan sesuai rencana. Kami mendapatkan pemahaman yang benar-benar baik dari apa yang kita butuhkan untuk maju.
"[Pada hari Kamis] Kami melakukan beban lebih bereksperimen. Hari ini adalah hari yang benar-benar baik pengujian lain pada sasis dan pemahaman di mana kita perlu bekerja untuk musim dingin. Kami mendapatkan lebih banyak teknis tentang pengelolaan elektronik dan engine brake. Kami mendapatkan jauh lebih dekat pada dasarnya. Kami fine-tuning dan dari sana kita akan mencoba untuk memahami cara untuk pembangunan. "
Sementara bercanda bahwa lap kali "tidak begitu menarik", Guintoli melanjutkan untuk menyatakan bagaimana dia tahu R1 adalah kompetitif dari tes penggeledahan pertama. Ke depan ke pengujian pada bulan Januari, Prancis masih menguji pengaturan untuk mengidentifikasi semua kekuatan dan kelemahan dari mesin.
"Langsung dari penggeledahan pertama Anda kadang-kadang dapat menemukan beberapa masalah gigi tapi tes pertama itu sangat, sangat positif. Ini di mana Anda dapat merasakan karakter sepeda. Anda bisa merasakan DNA. Anda jenis sudah tahu setelah beberapa lap. Perasaan pertama ini sangat positif.
"Dasar sangat baik. Kita harus berhati-hati untuk tidak mengubah karakter sepeda yang sangat baik dan bekerja dengan baik sekarang. Kami hanya perlu mengidentifikasi beberapa mempertahankan poin karena keuntungan sekarang tidak perlu ... tidak seperti kita akan sekitar tiga detik lebih lambat dari semua orang.
"Apa yang kita harus mengembangkan harus mendapatkan. Sepeda yang kita miliki adalah begitu baik sebagai sepeda standar kita perlu berhati-hati dengan daerah mana kita akan bekerja pada karena, jujur, kita tidak ingin membuat motor lebih buruk. Ini menarik terjadi di sekitar dan mencoba geometri dan pengaturan yang berbeda untuk mengidentifikasi kelemahan dan kekuatan tertentu.
"Kami akan bekerja pada bidang kinerja yang berbeda, seperti elektronik, mesin. Ada juga pengembangan dan ide-ide mengenai sasis yang saya merasa dapat memiliki beberapa manfaat. Jadi semua pada dasarnya hal. Mesin adalah jelas salah satu area untuk pembangunan. Hal-hal akan bergerak selama musim dingin dan sepanjang tahun. " Crash.net